Di Malaysia, 7 Sapi Di Sambar Petir


Seorang petani Malaysia hancur hatinya melihat tujuh dari sapi yang menjadi hewan ternaknya selama ini, tewas setelah diterjang petir.

“Sapi-sapi itu sedang berteduh di bawah pohon palem saat diterjang oleh petir. Usai kejadian saya langsung menuju lokasi sapi itu tewas dan memberikan sapi-sapi itu tewas di bawah pohon,” ucap petni H Kanapiraan.

Kanapiraan yang berencana untuk menjual sapi menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, tidak dapat berbuat banyak melihat sapi-sapi itu berbaring tidak bernyawa di bawah pohon palem. Usai kejadian itu, petani berusia 28 tahun tersebung langsung melaporkan kejadiaan nahasnya kepada polisi.

Kanapiraan sebelumnya amat berharap dirinya mendapat untung besar dalam penjualan sapi. Dia juga mengakui jika kejadian ini merupakan yang kedua kalinya terjadi, setelah dua bulan lalu kejadian serupa menyebabkan dua sapinya tewas.

Tujuh ekor sapi yang mati tersengat petir ini diperkirakan bernilai sekira 15 ribu ringgit atau Rp43,2 juta (Rp2.881 per ringgit). Kini Kanapiraan hanya memiliki sembilan ekor sapi lagi tersisa dan berharap dapat menjaga sapi-sapi tersebut agar tidak bernasib sama dengan yang lainnya.

Tentang mailandanu

Cute, Imoet, dan luthu
Pos ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s