Rossi Belum Putuskan untuk Operasi

KUALA LUMPUR – Valentino Rossi tidak akan memutuskan untuk menyudahi balapan musim ini lebih awal dan menjalani operasi bahunya. Pembalap Fiat Yamaha itu ingin mengevaluasi dahulu kondisinya saat balapan di Australia pekan depan.

Pembalap asal Italia itu mengalami cedera bahu saat menjalani motorcross April lalu. Kini rasa cedera bahunya masih terasa sakit saat balapan. Untuk mempersiapkan kondisinya di musim depan bersama Ducati, Rossi diharuskan menjalani operasi.

Kabar yang beredar, Rossi akan mengakhiri balapannya musim ini di Sepang. Namun penyandang jawara MotoGP enam kali itu menegaskan bahwa dirinya tidak membuat keputusan apapun. Bahkan Rossi yakin akan kembali menggeber motornya di Australia dan membuat pertimbangan untuk balapan di Estroil dan Valencia.

“Dengan keyakinan bahwa saya akan balapan di Australia dan saya katakan 99 persen yakin. Jika saya tidak mengalami sakit yang parah saya akan menyelesaikan balapan musim ini,” ujarnya kepada Autosport, Jumat (8/10/2010).

Setelah membuktikan kecepatan impresifnya di Motegi, Rossi meyakini GP Malaysia akan menjadi test untuk melihat kondisi bahunya.

“Saya sangat penasaran untuk mengetahui potensi dan sakit pada bahu saya di Sepang karena ini trek yang sulit. Saya mendominasi tes musim dingin ketika saya dalam kondisi 100 persen. Maka saya harap di sini tidak mengalami begitu sakit dan saya akan mencoba berjuang untuk menang,” tambahnya.

Tentang mailandanu

Cute, Imoet, dan luthu
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

